Friday, June 9, 2017

Liturgi Ekonomi


Liturgi ekonomi adalah pelayanan di bidang finansial yang bertujuang untuk kesejahteraan atau eirene bagi manusia. Liturgi ekonomi demikian berasal dari berbagai sumber. Namun sumber-sumber liturgi ekonomi dalam postingan ini terbatas pada "shorten URL", seperti Shorte URL Ally, Shorte.St, Shorte Adf.ly, Linkshrink dan lain-lain. Mau tau seperti apa Shorten URL? Silakan baca informasi berikut ini.
1. Shorte URL Linkshrink.
Maaf linknya saya hapus
Fasilitas finansial dalam Linkshrink sebagai berikut:

Multi Shrink
Quick Shrink
Custom link
Website Script. Ada tiga pilihan, yaitu:

a. Full Page Script
b. Entri Script
c. Exit Script

Fasilitas tersebut di atas ada pada halaman dasboard Linkshrink. Jika kita mendaftar dan menggunakannya maka akan menghasilkan apa yang saya sebut "liturgi ekonomi" yaitu perolehan rejeki secukupnya. Tentunya dalam bentuk dollar yang ketika ditransfer ke rekeing online seperti paypal akan dikurs ke rupaih.

Selamat berlitugi ekonomi dengan Linkshrink

2. Shorten URL Adfly

Bila kita menggunakan Adfly secara baik dalam arti sabar dan memulai dari yang kecil maka tidak menutup kemungkinan akan mendapat liturgi ekonomi yang melimpah. Silakan Anda mencari informasi.

Selain itu Anda juga melakukan peluang ini:

3. Shortener URL Shorte.st

Sarana-sarana ekonomis (berpeluang rejeki) yang tersedia di situs Shorte.St yakni:

a. Links
b. Entries
c. Exits d. Pop Ads

Bila alat-alat di atas diguakan secara baik maka akan memberi hasil. Silakan kerja sama dengan shorte.st dalam mempersingkat URL yang disebut dengan URL Shorte.St

4. Shortener URL Ally
Shorte URL Al.Ly juga memberi peluang dalam mendapatkan ekonomi atau rejeki secukupnya. Silakan ikuti informasi di Shorte URL Ally.

Ini salah satu contoh dalam membuat shorte URL, demikian singkat dan mudah diingat. Mau tau informasi apa yang dituju:
Berlanjut
Previous Post
Next Post

About Author

0 comments: